Sabtu, 16 Juni 2012

Rumah Sakit Al-Islam


Pendirian RS Al Islam Bandung adalah buah pemikiran ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Badan Kerjasama Wanita Islam (BKSWI) Jawa Barat yang anggotanya terdiri dari Ormas Kewanitaan Islam yang ada di Jawa Barat.
Suatu keinginan yang luhur dari Ibu-Ibu BKSWI untuk dapat memiliki rumah sakit yang bernuansakan Islam sebagai salah satu bentuk pengejawantahan dari ajaran Al Islam yang begitu luhur, maka untuk merealisasikan keinginan tersebut dilakukan usaha yang tekun (mendirikan Yayasan RSI BKSWI Jabar) dan akhirnya dapat membuahkan hasil dengan berdirinya Rumah Bersalin Al Islam yang terletak di Jl. Awibitung - Cicadas - Bandung yang terbatas hanya melayani perawatan persalinan dan klinik umum.
Untuk lebih dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya Ummat Islam maka dengan usaha yang gigih dari yayasan dan bantuan dari berbagai pihak maka pada tanggal 01 Agustus 1990 berdirilah RS Al Islam Bandung yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta No. 644 Bandung yang dalam perjalananya terus mengalami perkembangan yang cukup pesat atas Ridho Allah SWT dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa pelayanan kesehatan RS Al Islam Bandung.

 RS Al Islam
 Jl. Soekarno Hatta No 644, Bandung
Telp. (022) 7565588

Tidak ada komentar:

Posting Komentar